Manfaat Binahong untuk Mengobati Mag kronis, Gagal Ginjal dan Pemulihan Pasca Operasi

>> Monday, December 5, 2011

Postingan kali ini kita akan sedikit membahas tentang Manfaat Binahong untuk Mengobati Mag kronis, Gagal Ginjal dan Pemulihan Pasca Operasi berdasarkan pengalaman dari teman-teman yang sudah mencobanya, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat membantu sesama. Tanaman ini meskipun punya banyak khasiat dan boleh dikatakan daun ajaib, ternyata kita sangat mudah untuk menanamnya. Berbeda dengan sirih merah yang cukup sulit untuk ditanam, Binahong termasuk tanaman yang ramah lingkungan, mudah ditanam, tak perlu perawatan khusus, yang penting cukup air jangan sampai kekeringan

Untuk mag kronis, silakan di buat jus binahong 5-7 lembar diminum setiap pagi sebelum makan rutin selama 4 minggu atau lebih. Bagi yang menderita migran atau vertigo sebaiknya direbus dulu agar tidak menimbulkan pusing.

Untuk penyembuhan pasca operasi silakan rebus 17 lembar daun binahong dan diminum setiap hari.


Coba kita simak pengalaman pengalaman dari teman-teman yang sudah menggunakan dan merasakan manfaat dari Binahong, yang saya ambil dari beberapa komentar di My Herbal antara lain :

Bu Agnes  :

Pengalaman yang sangat menakjubkan,
Ketika kondisi fungsi ginjal suami yang terus menerus turun tiap bulan, sejak Agustus, dari 60% menjadi, menjadi 45% September dan menjadi 30 di hari Raya idul fitri 1 October, sampai 23 October menjadi 20%. kami pergi beribadah ada teman yang menegur mengapa suami saya sangat kurus sakit apa??

Suami menerangkan akan penyakitnya, kemudian teman itu mengatakan rebuskan aja “Binahong”, orang yang sudah cuci darah saja bisa stop katanya.Kami bengong (karena kami selalu berdoa semoga suami tidak mengalami sampai cuci darah), serta merta ibu itu langsung pulang dan memberikan sekantong plastik daun Binahong tersebut.

Sampai dirumah kami menjalani, merebus 7 lembar dan Binahong dan meminumkan airnya ke suami.

Setelah 3 minggu kemudian tiba saat nya suami memeriksakan urine nya ke Lab. ternyata kami sangat surprise, creatine menurun dari 5.7 menjadi 3.00, dan kolesterol nya menurun, juga asam urat.
Indikasi baik!, creatine orang normal biasa nya 0.7-1.3, padahal suami saya sudah 5.7( ini indikasi bahwa Keadaan ginjal suami saya tidak sehat dan menghawatirkan) kami sangat bersyukur kepada Allah, bahwa Allah telah memakai tangan seseorang memberitahu kami akan daya kesembuhanNya kepada suami saya, dengan lantaran Binahong.
Sekarang suami saya sudah lebih sehat dari bulan September dan October, dan wajahnya telah memerah dan ke kantor seperti biasanya. walau pulang kantor dia selalu cepat2 istirahat dan kontrol urine tiap bulan dan dietnya tetap dijalankan.

Terima kasih ku juga kepada ibu yang memberitahu kami tentang Binahong, dan mensupply kami tiap bulan nya dengan daun binahong selama tanaman kami belum bisa dipanen.

Untuk saudara-saudara yang kebetulan mempunyai penyakit dalam organ tubuhnya silahkan mencoba karena, katanya Binahong bisa menyembuhkan jantung yang bengkak, batu empedu, infeksi di hati, maag dlsb.

Selamat mencoba.


Cahyo :

ya, alhamdulillah saya juga merasakan khasiat binahong, saya kena types mudah capek setelah seminggu mengkonsumsi binahong alhamdullilah berangsur sembuh, dan fisik mulai kuat kembali

Agus Tm :

pagi pagi sekitar jam 9:00 pagi saat saya sedang bekerja di kantor tiba tiba pinggang bawah saya sakit dan pegel, lama lama menjalar ke perut sampai saya pingsan karena tidak kuat nahan rasa sakit dan ngilunya .. teman teman kerja memboyong saya ke salah satu rumah sakit kawasan jakarta barat, begitu siuman saya dikasih penahan rasa sakit dengan menyuntikan obat, kemudian ngantuk dan tertidurlah, ketika bangun sudah mulai terasa hilang rasa sakit ini, selanjutnya saya melakukan pemeriksaan dengan USG, alangkah terkejutnya saya ketika ditemukan batu di kiri dan kanan ginjal, sebelah kanan diameter 4mm di kiri 4 mm, waktu dokter menyarankan untuk operasi atau di laser, saya menolak dengan alasan saya belum mau mengutak atik ginjal dengan proses operasi atau laser karena saya tidak mau terjadi kegagalan ginjal seperti yang dialami saudara saya.. sampai innalillahi wainnalilahi ro’jiun,
Saya mohon info .. apakah binahong ini bisa menghancurkan batu ginjal….. atau mungkin rekan rekan punya pengalaman untuk menghancurkan ginjal .. mohon di infokan ke email saya mrtm09@gmail.com.


Sally :

sudah hampir 1 bulan saya mengalami sakit pada leher dan pundak juga kepala…tangan saya sering kram dan kesemutan seperti ada gejala kolesterol tapi saya tdk cek darah. Nah kira2 2 hari lalu teman suami memberi juice binahong, sebenarnya ini untuk suami saya yg sudah 4 bulan setelah operasi ambein masih suka sakit sampai sekarang….lalu saya ikut2 minum…baru 2 gelas…hari ini saya sudah jauh merasa enak….sakit berkurang ….

Bu Titik :

suami saya memiliki luka di telapak kaki sudah diobati dengan berbagai macam obat baik dengan resep dokter maupun tidak ternyata belum sembuh saya dengar pengalaman teman daun binahaong yang mampu menyembuhkan luka maka di coba oleh suami saya ternyata sembuh tolal sampai sekarang.
pengalaman yang ke dua adik saya dinyatakan sakit gula, mencapai 435 dengan mengkonsumsi daun binahong secara rutin setiap mau tidur dengan menyeduh 3 lembar daun binahong sekarang dinyatakan normal. Alhamdulillah …..selamat mencoba


Semoga pengalaman-pengalan tersebut bermanfaat bagi anda


Hasil Pencarian :

11 comments:

binahong January 2, 2012 at 6:07 AM  

Bagi yang membutuhkan daun segar binahong bisa menghubungi saya Bambang di 085659344517. Saya kirim via TIKI/JNE?POS

Anonymous,  February 13, 2012 at 3:10 PM  

Bisakah daun benahong kering (diseduh seperti teh) mengobati Gagal Ginjal (seperti khasiat benahong segar, spt pengalaman yg ada)?

Anonymous,  February 13, 2012 at 3:12 PM  

Bisakah daun benahong kering (diseduh seperti teh) mengobati Gagal Ginjal (seperti khasiat benahong segar, spt pengalaman yg ada)?

Anonymous,  February 13, 2012 at 3:12 PM  

Bisakah daun benahong kering (diseduh seperti teh) mengobati Gagal Ginjal (seperti khasiat benahong segar, spt pengalaman yg ada)?

admin February 14, 2012 at 9:43 AM  

perlu penelitian ilmiah untuk menjawab pertanyaan saudara. Pengalaman bu Agnes tadi daun segar di rebus. tapi kembali, semuanya hanyalah usaha, karena dari sisi medispun gagal ginjal belum bisa diobati, dan cuci darah adalah satu-satunya jalan untuk mempertahankan hidup. Cobalah sesuai yang mereka resepkan, karena selama ini kami belum menemukan efek negatif dari binahong, berbeda sekali dengan herbal lainnya

perry July 7, 2013 at 9:56 AM  

Bagaimana cara menanamnya ya? tolong dong infonya, trims

Anonymous,  September 28, 2013 at 5:39 PM  

menanamnya mudah sekali dari batangnya keluar umbi nya dan ditanam ditanah

Unknown September 30, 2013 at 7:13 PM  

bibit BINAHONG MERAH gratis
Butuh bibit binahong gratis, di tempat kami tumbuh tanaman binahong merah yg dulunya ditanam, sekarang merambat ke atap kandang, cara menanamnya sangat mudah cukup stek batang atau deder umbi nya yg menempel di batang2 tanaman
Kalau ada yg butuh bibit binahong stek atau umbinya silahkan ambil di Tosari pasuruan,
alamat :
Bromo Tanjung Pondok Tani (HOMESTAY)
Dukuh Tanjung, Desa Baledono, Kecamatan Tosari,Kabupaten Pasuruan
Tlp /sms: * 081385458993-081553258296 (Dudick) *
Dicapai dengan rute Pasuruan – Warungdowo – Ranggeh – Pasrepan – Puspo – Tanjung Km 95 pos jaga doreng.turun- (Baledono – Tosari)

Unknown September 20, 2015 at 4:16 AM  

tetangga saya 2 orang terkena gagal ginjal sudah cuci darah 10 kali sembuh total sampe sekarang.

Unknown December 12, 2015 at 12:45 AM  

Mas itu tetangganya krn mnm daun binahong?

Post a Comment

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP