Manfaat Daun Kelor

>> Monday, December 26, 2011




Apa sih Manfaat daun kelor ? Manfaat apa yang bisa diambil dari daun kelor ? Apakah hanya untuk mengusir hantu atau untuk makanan kambing saja ? Nah kadang hal-hal yang kita anggap remeh ternyata mempunyai manfaat yang luar biasa.

Daun kelor mengandung pterigospermin yang bersifat merangsang kulit (rubifasien) sehingga sering digunakan sebagai param yang menghangatkan dan mengobati kelemahan anggota tubuh seperti tangan atau kaki. Jika daun segarnya dilumatkan, lalu dibalurkan ke bagian tubuh yang lemah, maka bisa mengurangi rasa nyeri karena bersifat analgesik. Selain itu, daun kelor berkhasiat sebagai pelancar ASI. Oleh karena itu, untuk melancarkan ASI, seorang ibu menyusui dianjurkan makan dan kelor yang disayur.

Manfaat berikutnya adalah untuk menghilangkan bekas hitam jerawat di wajah. Daun kelor mentah yang digiling halus, kemudian dijadikan bedak atau campurkan dengan bedak, maka dapat menghilangkan noda hitam pada kulit wajah.

Manfaat lainnya yaitu untuk meluruhkan batu ginjal. Caranya dibuat aja sayur daun kelor rutin setiap hari dan rutin juga selama sebulan, Insyaallah batu ginjal cepat luruh dan keluar bersama saat buang air kecil.

Hasil Pencarian :

10 comments:

saraf kejepit March 6, 2013 at 8:48 PM  

bermanfaat sekali makasih ya

Anonymous,  December 17, 2014 at 8:40 PM  

bermanfaat!

memang sangat banyak manfaat daun kelor ini, coba saja di googling “khasiat lengkap daun kelor” ada paparan lengkap pengalaman dari trubus dan orang2 yg sukses mengobati penyakit dengan bantuan daun kelor ini...

Anonymous,  November 26, 2016 at 10:00 PM  

Wah bagus ya
untuk membantu bagi Anda yang ingin merasakan khasiat daun kelor namun sulit mendapatkannya di daerah Anda, kami jual kapsul moringa / kapsul kelor
KLIK jual daun kelor

Atau langsung 0813-80-262524 (Ryan) SMS/WhatsApp/Telegram/Line

Post a Comment

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP